Monday 10 October 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis android dari Aplikasi Coin Monster






   Setelah saya review beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis di android, seperti cashtree, mCent dll, lalu saya membandingkannya dengan aplikasi Coin Monster, ternyata saya lebih tertarik dengan aplikasi Coin Monster, ya karena dapat pulsa nya lebih cepat dan ngumpulin koinnya juga lebih cepet, kalo nggak percaya buktikan sendiri deh, saya jamin pasti sobat bakal ketagihan dapet pulsa gratis dari Coin Monster.

   Kelebihan lainnya di Coin Monster, kita bisa mencairkan pulsa kapan saja kita mau, dalam jangka waktu 2 menit setelah kita input nomor ponsel dan merequest nya pulsa akan langsung sampai, mantap deh pokoknya nggak ngecewain nih aplikasi.

   Aplikasi ini sama hal nya dengan aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya, kita akan mendapatkan jumlah pulsa tertentu, ketika kita mendownload dan menjalankan aplikasi yang ada didalamnya, semakain banyak kita mendownload aplikasi di Coin Monster maka akan semakin banyak coin yang dapat kita tukarkan dengan pulsa gratis, minimal penarikan pulsa adalah jika kita sudah mencapai coin 10.000 dapat ditukar dengan pulsa all operator Rp.10.000,-


   Seperti yang sudah saya katakan diatas, sobat akan mendapatkan coin Rp.4000 plus Rp.2000 setelah mendaftar dan memasukkan nama atau kode perekomendasi, jadi baru daftar aja, udah dapet coin Rp.6000, kan keren aplikasi ini, itung itung iseng iseng berhadiah sob, disamping kita asyik mengoprasikan gadget kesayangan kita, kita juga bisa mendapat pulsa gratis dari aplikasi yang keren ini dan perlu sobat ketahui aplikasi coin monster cuma berukuran 7MB

   Biar nggak ada dusta diantara kita, saya nulis artikel ini tentunya bertujuan untuk memberi informasi kepada sobat mengenai cara dapat pulsa gratis dari aplikasi android (coin monster), kalo sobat tidak merasa keberatan, jadi nanti pas masukin nama perekomendasi, masukin nama "barrokdi kolom perekomendasinya.

   Masukkin kode tersebut tentunya bukan tanpa alasan, sobat akan mendapatkan reward Rp.4000 coin secara otomatis, kalo nggak dimasukin nama perekomendasinya juga nggak apa apa kok, tapi sobat nggak bakalan dapet Rp.4000 coin pertama, hayo pilih mana, hehe. Oke langsung saja berikut step by step cara daftar dan mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi android tepatnya aplikasi coin monster, yuk simak bareng bareng.

Cara mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Coin Monster

1. Download dan install Aplikasi Coin Monster di Google Play atau klik DISINI
2. Kemudian Sign Up menggunakan Akun Facebook atau Email, tapi saya sarankan menggunakan Facebook karena lebih mudah verifikasinya.





3. Jika sobat sudah login di aplikasi facebook maka secara otomatis akan tampil seperti gambar dibawah, langsung saja klik Lanjutkan namun jika belum login akan muncul tampilan Login, dan silahkan login menggunakan akun Facebook sobat yang masih aktif.


4. Selanjutnya buat nama ID plus Kata Sandi untuk login ke akun Coin Monster (bisa menggunakan nama sobat atau nama apa aja boleh)



5. Selanjutnya pilih jenis kelamin, tanggal bulan dan tahun lahir serta masukan nama perekomendasinya "barrok" lalu klik Saya Setuju


6. Jika nama perekomendasi benar maka sobat akan mendapatkan bonus coin  Rp.4000,- seperti terlihat pada gambar dibawah.


7. Selesai, tinggal sobat mengumpulkan lebih banyak coin lagi agar bisa menukarkannya dengan Pulsa, minimal 10.000 coin untuk bisa ditukar dengan Pulsa Rp.10.000.




Bukti Saldo Pulsa yang Sudah Saya Dapatkan

   Berikut saya lampirkan screenshot bukti saldo pulsa yang sudah saya dapatkan dari aplikasi coin monster, tentunya agar tidak dibilang hoaks alias cuma tipu tipu doang,  dilihat gan lumayan lah!


   Bagaimana sob, apakah sobat tertarik dengan aplikasi penghasil pulsa gratis ini, jika tertarik ikuti step by stepnya dengan benar dan jangan sampai ada yang terlewatkan, namun jika tidak tertarik dan menganggap ini hoax alias penipuan, abaikan saja, tapi jangan nyesel loh kalo nggak nyoba, hehe

   Terakhir jika sobat ingin lebih banyak dan lebih cepat mendapatkan pulsa, silahkan sobat invite kawan kawan sobat baik itu kawan di dunia nyata maupun di sosial media, ajak mereka menggunakan aplikasi ini dan jangan lupa suruh mereka memasukan nama perekomenndasinya sesuai dengan nama ID yang sobat buat tadi, oke seobat sekian dan terima kasih semoga membantu.

* pulsa
* gratis
* android
* pulsa gratis android
* cara mendapatkan pulsa

untuk aplikasi pulsa gratis android lain nya klik disini


3 comments: