Monday 10 October 2016

Cashtree pulsa gratis android setiap hari




Cashtree pulsa gratis setiap hari







image
   

 Beli Pulsa Elecktrik atau Voucher ke Counter? sudah gak jamannyalah, sekarang semua serba praktis dan paling enak ya cari yang gratisan. wkwkwk… karena udah banyak aplikasi untuk android yang bisa buat ngasilin pulsa maupun dolar ( $ ). 

    Buat yang pengennya gratisan mulu kayak admin wajib tahu dan ikut main Cashtree PulsaGratis .Kali ini admin akan berbagi sedikit Tips buat para sobat gretongan. Pastilah setiap download film harus menggunakan jaringan internet, bisa melalui Wi-Fi atau dengan kuota internet. Tetapi harga Kuota internet yang semakin mahal akhir-akhir ini maka admin akan berbagi sedikit Tips Cara mendapatkan pulsa gratis all operator dengan Cashtree.

   Cashtree, aplikasi reward Android di Indonesia yang satu ini hadir dengan konsep  di mana penggunanya dapat mengumpulkan pulsa dan hadiah gratis hanya melalui aktivitas yang umum dilakukan di smartphone. Kini, mengakses konten-konten favorit, update berita, menonton video lewat Youtube, maupun meng-install aplikasi menjadi lebih menyenangkan berkat cash dalam bentuk pulsayang disediakan Cashtree dalam platform-nya. Dengan memanfaatkan lockscreen pada smartphone Android pengguna Cashtree, setiap orang dapat menambah cash mereka–(yang selanjutnya disebut sebagai cash dalam platform Cashtree).
NB: Tanpa ajak Teman masih bisa dapat pulsa banyak, diarenakan banyak event dan jackpot setiap hari serta terbukti membayar. jadi jangan ragu untuk gabung.


Cara Daftar Cashtree Pulsa Gratis.


-Klik disini lewat smartphone kamu, dan kamu akan langsung diarahkan ke google play store.

-Download dan Instal Cashtree cuma (3mb) lalu klik MULAI
-Masukan No.Handphone kamu.Mainkan Lucky Chance up to Rp 1jt pulsa. Coba menangkan Keberuntunganmu dan dapatkan Pulsa 500 – 1jt
- Masukkan data diri seperti Jenis Kelamin dan Tahun Lahir.
– Masukkan kode: ef45c4 , di Referral link dari teman.



Event untuk mendapatkan Pulsa Gratis Cashtree Dari lockscreen
image


Event Flash
image



Event Invite Harian
image


Dan Happy mendapatkan pulsa gratis, dari slide buka kunci, download aplikasi dan invite teman. semoga beruntung.


UPDATE: sudah admin buktikan kalo aplikasi ini memang membayar membernya. dan admin sendiri sudah mendapatkan pulsa sebesar 160ribu dalam 10 Hari. dan bahkan banyak yang mendapatkan Jackpot Pulsa sebesar Rp1.000.000. Bukti Pulsa dari cashtree
image
Good luck buat sobat semua…ditunggu feedbacknya ya !!!

*pulsa
*gratis
*android
*pulsa gratis android
*trik mendapatkan pulsa
*cara mendapatkan pulsa gratis di android
aplikasi penghasil pulsa yang lain nya klik DISINI

No comments:

Post a Comment