Monday 10 October 2016

cara mendapatkan uang dan belanja gratis dari tokopay

cara mendapatkan uang dan belanja gratis dari tokopay





Daftar sekarang Gratis 20.000Rb dari Tokopay. Yang belum tahu tentang Tokopay yuk simak ulasan singkat tentang Tokopay berikut ini.

Tokopay adalah Toko Online tempat berbelanja secara Online mirip seperti Lazada atau Tokopedia disana kamu bisa berbelanja apa saja yang kamu perlukan.

Dan Tokopay lagi mengadakan Event Ajak Teman untuk bergabung dengan mereka. Event ini berlaku mulai tanggal 7 Juli sampai 31 Oktober 2016, Join di Tokopay kamu akan mendapatkan Bonus 20.000 plus Bonus pada saat Perilisan sebesar 50.000 yang bisa kamu dapatkan saat Tokopay resmi di rilis .

Yuk gabung di Tokopay sekarang KLIK Disini

Terus Klik lagi Signup



Setelah itu ada 3 Pilihan Opsi untuk mendaftar, bisa dengan Email , Login with Facebook, dan Login with Instagram terserah kamu mau pilih yang mana



Setelah berhasil terdaftar kamu akan mendapatkan 20.000



Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak, silahkan undang teman kamu untuk bergabung dengan link refferal yang kamu miliki. Karena per undang teman kamu akan mendapatkan 20rb. Gimana kalau sehari kamu dapat mengundang 10 orang saja maka kamu akan mendapatkan 200rb perhari.

Event ini hanya berlaku buat yang berdomisili di Indonesia saja. Saat mendaftar harap gunakan internet indonesia, jangan menggunakan server luar seperti dengan menggunakan internet gratis dengan vpn dan lain sebagainya harap gunakan Kouta atau Wifi pada saat kamu mendaftar agar kamu bisa Mendapatkan Bonus 20.000 dari Tokopay.

Update 30 September 2016. Sekarang aplikasi Tokopay sudah tersedia di Play Store dan App Store 



buruan daftar sekarang sob.


* tokopay

* belanja 
* gratis
* cara belanja gratis dari tokopay

untuk kumpulan aplikasi pulsa android klik DISINI


No comments:

Post a Comment